Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Meningkatkan Kepercayaan pelanggan dalam berbelanja online
Buku ini merupakan kompilasi dari telaahan teori dan hasil penelitian yang dilakukan penulis. Model penelitian akan dibuat dengan memperhatikan kepercayaan pelanggan terhadap sistem belanja secara online. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepercayaan pelanggan akan dibagi menjadi tiga kelompok yaitu Faktor kemampuan akses pelanggan, kepercayaan antara sesama pelanggan, dan pengalaman. Semakin besar faktor kepercayaan pelanggan maka anggapan resiko dalam bertransaksi akan rendah dengan demikian maka keinginan untuk melakukan transaksi pembelian melalui website dapat tercapai.
Ketersediaan
FEB582S3 | 658.83 LAI m | Perpustakaan FEB | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.83 LAI m
|
Penerbit | Arti Bumi Intaran : Yogyakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
188 hal, ilus ; 23 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
978-602-7731-62-2
|
Klasifikasi |
658.83
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain