Image of Meningkatkan Kepercayaan pelanggan dalam berbelanja online

Text

Meningkatkan Kepercayaan pelanggan dalam berbelanja online



Buku ini merupakan kompilasi dari telaahan teori dan hasil penelitian yang dilakukan penulis. Model penelitian akan dibuat dengan memperhatikan kepercayaan pelanggan terhadap sistem belanja secara online. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepercayaan pelanggan akan dibagi menjadi tiga kelompok yaitu Faktor kemampuan akses pelanggan, kepercayaan antara sesama pelanggan, dan pengalaman. Semakin besar faktor kepercayaan pelanggan maka anggapan resiko dalam bertransaksi akan rendah dengan demikian maka keinginan untuk melakukan transaksi pembelian melalui website dapat tercapai.


Ketersediaan

FEB582S3658.83 LAI mPerpustakaan FEBTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 LAI m
Penerbit Arti Bumi Intaran : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
188 hal, ilus ; 23 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
978-602-7731-62-2
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this